Saturday, April 14, 2012

BBI 1st Giveaway Hop


Terlambat postingnya, tapi semangat buat memeriahkan ultah BBI yang pertama tetap menyala :D
Sebagai salah satu anggota Blogger Buku Indonesia, saya tergiur untuk ikut BBI 1st Giveaway Hop yang diprakarsai oleh Fanda's Historical Fiction, Kumpulan Sinopsis dari Okeyzz, dan Dear Readers.

Nah, buku apa yang saya ingin bagikan?

Saya ingin berbagi bahagia dengan membagi 1 (satu) buku karya Clara Ng yang berjudul Dimsum Terakhir

Dimsum Terakhir sebenarnya novel lama yang diterbitkan kembali alias cetak ulang dengan cover baru

Clara Ng adalah penulis Indonesia favorit saya dan Dimsum Terakhir adalah novel yang penuh perjuangan saat memperolehnya (cover versi lama)karena pada saat itu sudah out of stock dimana-mana. Kabar gembiranya sekarang novel ini sudah dicetak ulang dengan cover versi baru :)

***

A novel about being single and becoming part of a family... when everything is going totally wrong.

Empat perempuan kembar yang mempunyai empat kehidupan berbeda. Empat masa depan yang membingungkan. Empat rahasia masa lalu yang menghantui. Dan satu usia biologis yang terus berdetik.

Siska, Indah, Rosi, dan Novera terpaksa harus pulang untuk mendampingi ayah yang diprediksi tidak punya harapan hidup lagi. Mereka tak pernah menyangka bahwa kesempatan berkumpul kembali ternyata mengubah segalanya. Pertanyaan-pertanyaan penting tentang kehidupan bermunculan, termasuk ketakutan, kecemasan, dan keangkuhan mengakui bahwa kehidupan dan kematian hanyalah sekadar garis tipis.

Dimsum Terakhir adalah drama penuh haru, memikat, cerdas, dan dituturkan dengan amat indah oleh novelis bestseller Indonesia, Clara Ng. Kisah yang ditulis modis dengan gaya lembut tapi kuat ini menyuarakan keberanian serta kekuatan yang (selalu) ada di hati kita semua.



***

Nih, cara mendapatkannya:
1. Siapa penulis Indonesia favoritmu dan kenapa?
2. Follow blog ini lewat GFC
3. Jangan lupa cantumkan email/FB/twitter

Semakin menarik alasannya, semakin besar kesempatanmu :)
Pengumumannya tanggal 27 April 2012.

Giveaway Hop ini berlangsung dari 13-26 April 2012.

Dan ini adalah daftar blog yang turut mengadakan Giveaway Hop.

42 comments:

A.S. Dewi said...

Pengarang favorit ya? banyak sih.
Tapi ada 2 pengarang yg novelnya aku punya lengkap (dan artinya jadi favoritku):

1. Marga T
Novel dengan genre dewasa pertama yg kubaca wkt kelas 4 sd dulu. Suka dengan dialog2nya yg cerdas, ide ceritanya yang (mungkin) biasa aja tapi bs diceritakan dgn apik. Dan paling suka dengan kemampuan Marga T dalam memasukkan detil2 di novelnya yg gak berpengaruh dengan cerita tapi anehnya gak mengganggu. Soalnya menunjukkan luasnya pengetahuan Marga T (seperti waktu dia bercerita tentang mitos2 dan sejarah Mesir di Amuler dari Nubia). Berkat Marga T, aku termotivasi jadi dokter dan tergila-gila dengan mitos dan sejarah dari berbagai legenda. Seriusaaann..gara2 Marga T aku jadi ngumpulin berbagai ensiklopedi dan buku2 ttg mitos.

2. Clara Ng
Hehehe...sama kayak Mbak Uphiet, aku juga suka banget sama Clara Ng. Udah jatuh cinta sama dia sejak baca novel pertamanya "Tujuh Musim Setahun". Sama kayak Marga T, suka dengan gaya bercerita dan dialog2nya yang cerdas. Dan Clara Ng adalah salah 1 penulis yg berani mencoba berbagai genre. Mulai dari genre Fantasi romance komedy kayak trilogi Varaiya, isu KDRT di Tea For Two, fantasy based on mitos kayak Utukki dan dongeng2 anak. Wow...benar-benar penulis serba bisa. Salut banget sama dia.

Btw sekedar pamer, aku punya Tujuh Musim Setahun yang terawat sangat baik lho. Hayo Mbak Uphiet, punya gak? ;)

Makasi utk giveawaynya ya. Aku udah follow blognya. Emailku : zatinenzer@yahoo.com. Twitter : @asdewi

DeltaYordani said...

Penulis indonesia favorite yaitu Agnes Jessica.

cara ia menuliskan cerita itu punya ciri khas, kata-kata yang digunakan tidak ribet, bisa membuat aku terhanyut dalam bacaannya *waduh :p*..

email : iam(dot)deltayordani(at)gmail(dot)com
twitter : @DeltaYordani

orybun said...

Salah satu Penulis Favorit Indonesia pilihan saya adalah Tasaro GK.
Kenapa? Soalnya bahasa yang dia pakai di novel-novelnya tuh romantis gituu, padahal bukan jenis novel romance yang biasanya bikin galau.
:D

email : orybun(at)yahoo(dot)com
FB : Alvina Vanila
Twitter : @alvina13

okeyzz said...

Penulis Indonesia favorit saya banyak~ duh susah nih pilihnya. Hm, siapa ya, akhir-akhir ini saya terpesona sama Maggie Tiojakin. Walau baru 1 bukunya yg saya baca: Winter Dreams tapi alur dan gaya bahasanya sangat mendalam. Ga ada kesan menggurui tapi pasti kita dapat pesan moralnya~ (ada tuh reviewku kalau mau baca)

email: okeyzz(at)gmail.com
twitter: @okeyzz

saptorini said...

1. Penulis Ind fav (utk tahun ini): Retni Sb. Bahasanya ringan, kocak, dialog antar tokoh seperti magnet yang mampu menarikku untuk tak beranjak alias mengulang-ulang sampai lima kali (bahkan lebih), temanya sederhana dan dekat dgn kehidupan sehari-hari orang Indonesia,ada pesan moral dalam setiap karyanya (tak sekadar urusan cinta), dan yang jelas tak ada 10 adegan wajib dalam sinetron xixixixi ....

email: saptorini.07(at)gmail(dot)com
FB: Sapto Rini
twitter: @Ririen07

noviamour said...

Penulis Indonesia Favoritku ada banyak. Remy Sylado lumayan menyenangkan. Pram, Ahmad Tohari.

Tapi penulis Indonesia paling istimewa di hatiku adalah Dee Dewi Lestari. Karyanya sangat filosofis, filsafatis, dan banyak pengetahuannya. Bahasanya nyastra banget, sepertinya Dee punya paham berpuisilah bahkan saat berprosa.

Keren! :D

email: faemaryse@yahoo.com
FB: Shan Vrolijk
twitter: @ShanVrolijk

Shan Vrolijk said...

sorry, tadi salah comment, pake account lain. ini accountku yang benar :D

Aku sarankan kamu baca karya Dee Lestari.

email: faemaryse@yahoo.com
FB: Shan Vrolijk
twitter: @ShanVrolijk

Chilfia Karunianty said...

Winna Efendi. gaya bahasanya remaja. gak muter otak dan semua ending dalam bukunya mengejutkan.

@chilvilibra

Jessica said...

penulis indonesia favorit, hmm, favorit pertama saya Orizuka. suka sama gaya bahasa yang ia gunakan, dan sudah merasa nyaman saja. tema yang diangkat pun dekat dengan kehidupan. menurut saya, isi ceritanya tidak mengada-ngada (walaupun memang genrenya fiksi). dan selalu suka sama tokoh cowok yang diusung Orizuka di setiap novelnya! rata-rata sih cowo impian yang perfect tapi ga terlalu perfect (eh?? begitulah). (panjang banget ya...)

Twitter : @jes_chan
email : sakura_chanz@hotmail.com

wilda'smom said...

Favorit saya Dee Lestari, karena setiap kali membaca karya2 beliau, saya selalu tersihir untuk segera menyelesaikannya.

email : matrislonda@yahoo.co.id

Jun said...

lumayan banyak. Tapi paling favorit adalah Windhy Puspitadewi.

Gaya bahasanya yang mudah dipahami (nggak bikin mikir, cukup nikmati saja kisah yang disajikannya), dan niatnya yang besar dalam membuat kisah (bukan berarti semua penulis tidak melakukannya), terutama dalam novelnya Incognito.Ringan, tidak berat (apa coba bedanya? heheh), tapi selalu ada isinya :)

salam,
@FJrean :)
email: linuxrulz[at]live[dot]com

Tezar said...

Banyak yang suka, tapi pilih Andrea Hirata
Dia bisa menggerakan, dari keterbatasan jadi kebisaan
dari sedih menjadi gembira
dari lemah menjadi kuat :)

email: tezarariyulianto@gmail.com
twitter: @tezarnet

bugot said...

Penulis indonesia favoritku ada dua orang,
1. First and always adalah Andrea Hirata, pakcik ini membawa aliran sastra baru dalam dunia penulisan Indonesia. Saya suka gaya penulisannya yang jujur, polos dan "kampungan". Hal ini membuat kita seolah-olah sedang mendengarkan beliau bercerita. DAn off course di setiap karyanya selalu terselip pelajaran berharga.
2. Tere Liye, saya koleksi hampir semua bukunya (kecuali "mimpi-mimpi si patah hati" dan "cintaku antara jakarta kuala lumpur"~nggak nemu soalnya :( ), beliau story teller yang ciamik. Beliau membuktikan bahwa untuk menciptakan suasana haru yang menyentuh itu tak harus tentang pasien yang menderita penyakit kanker ganas. Harunya pas dan gak lebay, selain itu beliau juga rajanya romance. Novel romancenya beneran Romantis sodara-sodara. Romantis tapi tidak cengeng apalagi sampai menye-menye. Yng terpenting (lagi), selalu ada makna hidup dalam setiap kisahnya.
keduanya menarik bagi saya, karena mereka selalu mengangkat etnis tertentu sebagai latar dan tokoh dari novel-novelnya. Bravo.....

Loliphop,BerryNice said...

penulis indonesia favorit ku hmm 'ORIZUKA'
kenapa?
karena gaya bahasa yang dia tawarkan dalam setiap buku nya sangat enerjik dan mudah di cerna dengan bumbu romansa cinta yang sweet tentunya dengan ending yang sering kita ridak duga.
dan jujur saja karena saya masih remaja labil saya lebih suka menyukai cerita2 yang simlpi dan segar untuk di baca dan novel kak Orizuka lah jawabannya...

terimakash :)

email : th3n2_nia12@yahoo.com
fb : Thennia elyciabeth
Twitter : @thenniathen

Peri Hutan said...

penulis favoritku adalah Sitta Karina, tanya kenapa? sulit jawabnya, kayak orang kalau ditanya kenapa kamu mencintai pasangan hidupmu :). Begitu juga dengan ketika aku membaca karya-karyanya, selalu suka dan susah untuk njelasinnya, mulai dari cerita, karakter tiap tokoh plotnya, semua terasa indah untuk dibaca. Bahkan, dulu aku pernah nyari buku-bukunya di Jogja karena di Solo nggak ada, pokoknya nggak mau ketinggalan sama karya-karyanya :)

@peri_hutan

Annisa Pratiwi said...

Penulsi favorit? Bang Fuadi. :D
Bagi Bang A. Fuadi, mimpi bukanlah sesuatu yang abstrak,Mimpi adalah sesuatu yang nyata yang bisa digenggam.
Terlihat di kedua buku yang saya baca, N5M dan Ranah 3 Warna menyuguhkan mantera yang membuat saya menggebu untuk belajar.

Man Jadda wa Jada, Man Shabara Zhafira :)

Annisa Pratiwi said...

email : ichach12@yahoo.com
twitter : @iichach
fb : Annisa Pratiwi Sudarmadi

URL : https://twitter.com/#!/iichach/status/191988291736829952

FB : http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=183568651763907&id=100003323197060

rosalin said...

penulis indonesia..
sebenarnya banyak sih penulis yang aku suka apalagi sastra, tapi yang paling berkesan sama aku mungkin Nh. Dini.
aku baca karangan Nh.Dini pertamakali di perpus sekolah dulu pas SMP. sejak itu aku terus nyari2 novel karangan Nh.Dini buat dikoleksi.
bagai jatuh cinta pada pandangan pertama.

kalo ditanya alasan kenapa suka, aku juga bingung. aku ngerasa enak aja membaca karyanya, selain itu ceritanya tidak terlalu rumit dan mampu membuatku serasa mengalaminya juga :)

email: rosaombink@yahoo.com
twitter : @alinOmbink

mudah2an aku menang X)

Wennyyy said...

Raditya Dika. Kenapa? Karena walaupun bahasanya terkesan ringan, tapi nilai moral dan pendidikan karakternya kental banget. Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari karya-karyanya walaupun dibalut dengan humor dan kesenangan.
whenkneesstory[at]ymail[dot]com
fb: Wenny Widyastuti
twit: @whenkneewidtut

semoga menang :)

ia Alginat said...

aku sekarang lagi suka dengan buku yang berjudul mimpi sejuta dolar karya Merry Riana. Jadi sekarang Merry riana menjadi penulis favourite aku.

Buku Mimpi sejuta dollar itu memberikan semangat untuk aku terus berjuang dalam pendidikan. Yah, hampir ada sedikit kemiripanlah saat aku kuliah diploma dahulun dan aku sekarang ingin meneruskan kuliah lagi, dengan membaca buku itu aku menjadi lebih semnagar kembali untuk berjuang supaya bisa kuliah kembali.

email: N_Paizah2009@yahoo.co.id
FB: iaalginat
Twitter: iaalginat

semoga aku beruntung

Best regads

iaalginat

Vanisa Desfriani said...

aku memiliki banyak sekali penulis favorit :)
ada winna effendi, windhy puspitadewi, raditya dika, A. fuady, donny dirgantoro, moammar emka dan lain-lain

mereka tuh punya karakteristik tersendiri dalam menyampaikan dan menggambarkan tokoh di dalam bukunya.
aku suka buku-buku yang lain dari biasanya, endingnya ga bisa di tebak atau yang bisa membuat kita tersenyum dan mesem-mesem baca buku itu :*

email : pinkyangtakpernahpudar@ymail.com
FB : Isha Shourai
Twitter : @Ishavanisa

-Indah- said...

Ada 2, Clara Ng ma Dee.

Kenapa mereka? Karena Clara Ng itu bahasanya mengalir dan dia bisa menulis apa saja dengan menarik :))

Sementara Dee? Karena tulisannya itu kadang bikin merenung, walau singkat tapi mendalam :D

indah79ers@yahoo.com
@tottilicious79

Hanie Angelica said...

Penulis favorit ya... Kalo ditanya favorit sih, banyak.

Tapi untuk saat ini, detik ini *cieh*, penulis favorit saya adalah Christian Simamora dan Orizuka.

Kenapa? Suka aja. Saya suka gaya bahasa mereka berdua dalam menceritakan kisahnya: lugas, dan nggak terlalu berbelit dengan deskripsi yang mendetail sampe bikin pusing. Oke, deskripsi memang penting. Tapi deskripsi yang mereka berikan itu pas takarannya, nggak berlebih atau kekurangan.

Kepiawaian mereka memainkan emosi pembaca juga patut diacungi jempol. Walaupun sebenarnya bagaimana endingnya (siapa dengan siapa) itu rata-rata udah ketebak, tapi kelihaian keduanya membawa pembaca kepada endingnya itu lah yang saya sukai. Bikin... degdegan? Oke, itu lebay. Tapi memang kenyataannya, haha :D

Makasih buat giveawaynya, semoga menang \(^o^)/


Email : hanie.angelic21@gmail.com
Twitter : @haniaangelica

Melody Violine said...

1. Penulis kesukaan saya adalah Seno Gumira Ajidarma karena tulisan-tulisannya tidak hanya menarik dan menghibur, tapi juga mengajak kita berpikir dengan kritis
2. Sudah :)
3. twitter @melody_violine

Saeful Munief said...

Penulis yang paling favorit adalah Buya Hamka.

Dia merupakan seorang penulis yang telah banyak menerbitkan karyanya, bahkan karya fenomenalnya ditulis saat dia dipenjara. Beberapa buku novl yang saya baca sangat menarik, ceritanya pasti tentang kehidupan yang terjadi dimasyarakat kita, dan selalu memberikan pelajaran kepada kita dengan nilai yang tinggi. Bukunya tidak hanya novel, tetapi juga buku agama dan tafsir Al-Quran dengan bahasa yang mudah dipahami. Dia merupakan seorang penulis yang kreatif dan produktif dalam berkarya dengan segala keterbatasan yang dimilikinya.

meismylife said...

ada 3 genre novel yang saya suka, yaitu: romance, novel umum, sama novel sedikit ilmiah. he
1. novel romance saya lebih suka Ilana Tan. semua novel Ilana Tan saya sudah baca. Novel Ilana Tan itu sangat membekas buat saya. Cerita cintanya simpel tapi ga banyak menye-menye alias lebay, isi nya dapet banget. sederhana tapi berisi. kalo udah baca novel ilana tan suka nangis bombay.:)
2. Novel umum yang saya suka karangannya bang tere liye. selalu ada ik dari pelajaran yang saya petik dari semua novel bang tere. kesederhanaan, penerimaan semuanya harus sederhana. jangan mempersulit diri.
3. novel yang sedikit ilmiah lebih suka karangan dewi lestari. meskipun baca novel-novel nya harus sedikit mengkerutkan alis, hehe tapi setiap kata-katanya hidup. selalu membuat saya untuk berimajinasi lebih jauh dan lebih dalam. Akhirnya saya terhanyut dengan novel-novel gilanya.
Makasih buat giveaway dan rakbukuuphiet.blogspot.com. Mudah-mudahan saya menang. Amien..
E-mail: n_salsabil@yahoo.com
Facebook: Non Fajar Salsabil
Twitter: @NonFajar

Dinda_SI said...

Penulis Indonesia yang aku suka adalah Clara Ng dan Andrea Hirata. Aq suka Clara Ng sejak baca Indiana chronicles. Menurut aku, Clara itu penulis yang cerdas. Dia mampu menulis cerita yang temanya nggak biasa tp tetap menarik.
Klo Andrea Hirata, tulisannya benar2 memberikan inspirasi.

twitter : @dien_da

HobbyBuku's Library said...

Penulis indo favorite-ku ... mmm, klo yang jadul marga t. atau mira w.karena mereka para penulis wanita yang produktif pada masa itu dan tema yang diangkat berdasarkan realita kehidupan sehari-hari, dan terbukti berbagai karya mereka sudah cetak ulang beberapa kali.
Sekarang hampir 90% bacaanku penulis luar, melihat Dimsum Terakhir by Clara Ng, yang menurut teman-temanku masuk list "must-read" so ... daku berharap bisa memenangkan buku ini sebagai pembuka 'kesukaanku' pada karya-karya penulis lokal :D *smg doa dan pengharapan terkabul hehe ...
My email : hobbybuku(at)gmail(dot)com | twitter : HobbyBuku | FB : HobbyBuku :D

destini said...

penulis favoritku Darwis Tere Liye. Tahu kan? beliau adalah penulis buku best seller Hafalan Salat Delisa yang sudah difilmkan. karya-karyanya yang lain adalah Serial anak-anak mamak (Pukat, Burlian, Eliana, dan Amelia) *ini juga dijadikan serial bersambung di salah satu stasiun tv swasta, Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, Bidadari-Bidadari Surga, Moga Bunda di Sayang Alloh, dll.
Kenapa aku suka Darwis Tere Liye? yap, aku suka gaya menulisnya yang mengalir dan benar-benar terjadi di dunia nyata. Kebanyakan dari novel-novel Tere Liye adalah nilai moral yang disampaikan. Tere liye suka sekali mengambil tokoh utama anak-anak (serial anak-anak mamak) dan beliau pintar sekali menuliskan karakteristik anak-anak sehingga terkesan hidup dan enak untuk dibaca sampai akhir.

selain itu beliau juga lihai mengaduk-aduk perasaan pembaca lewat novel-novelnya yang bergenre cinta, seperti Sunset bersama Rosie, daun yang jatuh tak pernah membenci angin dan kau, aku dan sepucuk angpau merah. sukaaaaa bangeeeet :)
Pokoknya rugi deh kalau belum baca buku-buku Tere Liye :D *kok malah promosi? ;p
beliau penulis Indonesia yang patut dibanggakan.
anyway, thanks untuk giveaway nya, Happy Birthday untuk BBI, sukses selalu :D

twitter : @realdestini
Fb : DeArchie1412/ Destini Puji lestari

wahyuwindaa said...

Penulis favorit saya.. sebenarnya banyak sekali, ada dewi lestari, ika natassa, esti kinasih, orizuka, christian simamora, clara ng, winna effendi, andrea hirata, radutya dika,dan lain-lainnnnnn

tapi kalo paling favorit itu donny dirgantoro, karena penuturannya sangat ringan sekaligus mengandung makna yang sangat baik. tutur katanya tidak menggurui tapi bermakna sekali, dan meninggalkan kesan yang mendalam. pokoknya baca buku karyanya itu tidak pernah merasa sia-sia/kecewa. gak nyesel deh baca bukunyaa

thanksssssssss:D

Email: wahyu.0107@gmail.com
twitter: @wahyuwindaa

Melisa said...

Suka Clara Ng, terutama kalo beliau nulis misteri macam kumcer Malaikat Jatuh. dulu udah pernah punya & baca Dimsum Terakhir, tapi gak keberatan kalo punya lagi hehehe :D
Udah follow via GFC (Melisa Mariani) ya.
e-mail elsa_maran at yahoo dot com

Dheril said...

salam kenal... :) blogwalking and bertemu dengan giveaway BBI ini jadi ingin ikutan.. :)

Penulis indonesia favorit? selama ini aku sering membaca karya-karya Winna Efendi, karya-karyanya yang berbau remaja dan ringan sangat menyentuh dan enak untuk dibaca.. meskipun novel remaja, tetap ada pelajaran dan nilai bijak yang bisa diambil...saya suka novel-novel seperti itu. ringan, tidak berat namun berkesan karena terdapat benang merah yang memiliki nilai dan pesan yang indah... Winna Efendi, penulis favorit saya.

e-mail or twit me at : dherylsofiananda@yahoo.co.id and @sofiadhe

udah follow blog ini via GFC :)

thanks! :)

dunianya dhamar said...

Andrea Hirata, karena karya-karyanya yang dapat menjadi inspirasi hidup.

Ilana Tan, karyanya dengan konflik yang biasa ditemukan tetapi dikemas dalam bentuk yang berbeda dan mengalir.

Tere Liye, ceritanya yang diambil dari kehidupan sekitar dan mengandung banyak pelajaran.

dunianya dhamar said...

ketinggalan...

dhamar.wu@gmail.com
@dhamarkandella

kiralover said...

Luna Torashyngu soalnya dalam genre fantasynya dia keren-keren gag ada satupun bukunya yang belum aku baca :D

email: limbung.linglung@gmail.com
twitter: @yuutri

shyntia hani tiara putri said...

wah klo penuls favorit ku banyak bgt :D
tp penulis yg selalu aku kejar buku2 ny ad bbrp
1. Ika Natassa, aku bner2 suka sm gaya menulis ny yg unik, yg ap ada ny, tp bsa membuat pembaca ketagihan dgn semua buku2 ny

2. winna efendi, semua buku yg dy keluarkan aku suka, aku suka semua karakter tokoh yg dy cptkan, aku suka kata2 yg ia buat yg kadang membuat kita trsentuh ataupun trmotivasi, dan aku suka karya2 ny krna ia membuat tokoh yg masih remaja ttp berbeda dgn teenlit2 lain ny yg trlalu biasa.

3. ilana tan, karena aku menyukai tokoh2 indo yg ia ciptakan di setiap novel yg ia buat :D

mungkin kata2 ini trdngar klise bagi yg blum prnah mmbaca karya2 mereka, tp ini bnar2 menurut pndpt ku loh :D

my email: hani_shyntia@yahoo.com
twitter: @shyntiaahani

FennyHerawatiYusuf said...

Email : fennyherawatiyusuf@yahoo.com
FB : fennyherawatiyusuf@yahoo.com
Twitter : fennyusuf

Penulis TERfavorit, A. Fuadi. Karena beliau ketika menulis novel, bisa menghidupkan berbagai suasana, haru, sedih, bahagia, putus asa, semangat, dan ketika saya membacanya, saya ikut merasakan feel tsb.

fythra said...

Penulis favoritku.. Dee!
Alasannya simpel, beliau memiliki karya yg bisa membuat hanyut sehanyutnya~ :D

bzee said...

Kalau disuru milih yg favorit susah, masalahnya sedikit sekali buku lokal yg aku baca. Tapi dari yg sedikit itu aku paling nempel dengan tulisannya Dee. Bahasanya berirama, terus kadang dia bisa menceritakan suatu hal yang sepele menjadi kisah yg menarik.
Twitter : @bzee_why

Rusydina Tamimi ♥ said...

aku suka winna efendi!
karya kryanya ku suka semua, penulisan tokoh2nyaa, suasananyaa. ah aku sukaa, bisa bikin aku nangis waktu bca :3

@nyushebat
warnamerah18@yahoo.co.id

JamaL said...

Penulis indonesia yang sangat saya kagumi adalah Muthmainnah. mungkin karena novel pertama yang saya baca saat kelas 2 SMA adalah novel beliau yang berjudul, "Rahasia Dua Hati", romantis sekali. cinta pertama tak akan pernah terlupa, begitu juga novel pertama.

Akun FB: Jamal Kutubi
Email: jamjame73@yahoo.co.id

blogbukusekolah said...

Mohon kerjasamanya, kami juga dr blog buku, semoga bisa saling memberi saran :)
mampir ke blog kami ya http://bukusekolahfavorit.blogspot.com/

Post a Comment